Rekomendasi Anime Tersedih Sepanjang Masa


Selamat datang di omanime,

                Halo kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan rekomendasi anime romance yang wajib ditonton saat valentine. Admin sangat merekomendasikan untuk anime anime ini. Karena anime ini akan menyita banyak air mata. Jadi segera siapkan tisu, siap siap kalian akan terharu. Oke, untuk anime yang wajib di tonton saat valentine sebagai berikut :

1.       Clannad dan Clannad : After Story


Oke yang menduduki pertama yaitu anime clannad anime ini menceritakan tomoya Okazaki. Ia adalah berandalan yang ia merasa hidupnya membosankan dan percaya dia tidak akan pernah berarti apa apa. Tomoya membolos dengan temannya yang bernama Youhei Sunohara. Suatu hari tomoya melewati seorang gadis muda bergumam pelan pada dirinya sendiri. Tanpa dia berseru “anpan” (makanan populer di jepang). Dia segera menemukan wanita itu yang memiliki nama Nagisa Furukawa.

Dari sinilah awal dari perjalanan hidup tomoya. Ia dengan nagisa berteman dan menikmati masa sekolahnya. Dan pada akhirnya mereka berdua menikah. Namun saat nagisa melahirkan anaknya Nagisa meninggal. Hati tomoya sesak mengetahui nagisa meninggal. Namun sebuah keajaiban terjadi. Apakah keajaiban itu?.

Untuk lebih detailnya sebaiknya kalian download animenya sekarang karena dijamin kalian akan dibuat menangis menontonnya.

2.       Kyoukai no Kanata


Selanjutnya yang menduduki bagian kedua yaitu anime Kyoukai no Kanata. Ada sebuah klan yang bernama Spirit Word dan Mirai Kuriyama ia merupakan satu satunya yang selamat dari clan pejuang spirit world dengan kekuatan untuk menggunakan darah mereka sebagai senjata. Pada suatu hari saat tenggelam dalam pemikiran diatap sekolah mirai kuriyama bertemu Akihito kanbara, yang merupakan langka youmu dalam bentuk manusia. Dari sinilah cerita tentang Akihito dan kuriyama Bersama klub sastranya di mulai.

Anime ini memiliki ending yang sangat sedih. Dijamin akan membuat kalian menangis. Ada juga nanti scene yang ada salah satu anggota klub sastra yang meninggal. Namun ada sebuah keajaiban setelah itu.

Untuk lebih jelasnya silakan download animenya sekarang juga. Dijamin kalian akan tertarik untuk terus menontonnya.

3.       Darling in the franxx


Lalu yang ketiga adalah anime Darling in the franxx. Anime ini menceritakan tentang robot yang dikendalikan oleh manusia. Walaupun begitu anime ini mengandung romance yang sangat kental. Anime ini akan banyak kisah cinta yang tak tersampaikan atau bisa juga cinta segitiga. Anime ini memiliki carita atau kisah cinta yang menarik.

Untuk karakter utama di anime ini yaitu bernama Hiro, ia memiliki karakter pekerja keras, dan kadang ia selalu di ejek oleh teman temannya karena tidak bisa menggunakan robot, namun ia tak kenal Lelah, ia terus berjuang. Lalu Hiro bertemu dengan Zero two, ia merupakan teman yang ia pernah selamatkan, namun ingatannya dihapus setelah hiro bertemu zero two. Dari sinilah kisah cinta mereka dimulai. Dan ada scene dimana kalian akan dibuat menangis, sekitar episode 13 an.

Dari pada penasaran sebaiknya segera download anime ini. Sangat rekomendasi sekali untuk di nikmati saat valentine. Kisah ntrnya terasa sekali.

Itulah beberapa anime yang wajib ditonton saat Valentine menurut omahanime. Anime diatas dijamin membuat kalian akan menangis tanpa henti. Jadi jangan lupa tonton semua animenya.

Sekian artikel ini maaf apabila ada perkataan kata kami minta maaf sebesar besarnya. Terima Kasih.
.

Keyword
  • anime romance
  • anime yang bikin nagis
  • rekomendasi anime romance
  • top anime romance
  • anime romance bikin nagis

0 Response to "Rekomendasi Anime Tersedih Sepanjang Masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel