Rekomendasi Template web SEO Friendly

         Assalammualaikum wr. wb.

Halo kembali lagi dengan admin, kali ini admin akan memberikan rekomendasi template web SEO. Template berikut ini ini begitu simple dan menarik. Oke tanpa basa basi berikut adalah rekomendasi template web SEO menurut omahnime.


      1.       SEOFastBlogger


Template ini mendukung Responsive, SEO, Fast dan Optimize Blogger Templates. Template ini dibuat Oleh Gianmr. Omahnime juga menggunakan template ini, karena di lihat lebih enak, Responsive dan mendukung untuk hal SEO.Untuk fiturnya, ada banyak di antaranya: Ada Social share button, SEO Friendly, Back to Top, Page Navigation, Email, Subscription, Fast Loading, Simple Featured Post, Mobile Friendly, Ads Ready, One Right sidebar, Related Post with Thumnail, High CTR, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Bagi yang tertarik dengan templatenya silakan kunjungi langsung creatornya. Link berada di bawah.


         2.       Sang SEO Premium Responsive Blogger Template


Template berikutnya adalah Sang SEO Premium Responsive Blogger Template. Template ini dibuat Kangmousir.com. Tamplate ini miliki Desain yang juga simple dan enak juga di pandang. Template ini, memiliki Fitur yang banyak juga, jadi rekomendasi juga buat kalian. Untuk Fitur Templatenya ada, Responsive, Valid Html5 All Page, valid CSS3 All Page, SEO Friendly, User Friendly, Fast Loading, Webmaster Structured Data, Share Button, Ads Ready, Custom Navigation in Post Page, Dropdown menu, dan masih banyak lagi fitur fitur lainnya. Bagi yang tertarik dengan template ini. silakan kunjungi langsung creatornya. Link berada di bawah.

itulah sedikit rekomendasi template web SEO menurut omahnime Sekian dan Terima kasih.
Wassalammualaikum wr wb.
Template web SEO
1 SEO Fast Blogger Kunjungi
2 Sang SEO Responsive Kunjungi

Keyword
  • Rekomendasi Template web SEO
  • SEO
  • Template Web

0 Response to "Rekomendasi Template web SEO Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel