Syarat monetisasi youtube 2018

Assalammualaikum wr. wb.

Syarat Youtube Adsense Update. Halo kembali lagi dengan admin. Kalian seorang youtuber? atau baru saja menekui Youtube, mungkin kalian ingin menjadi youtuber agar mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan adsense. Ya.. menjadi youtuber juga bisa hitung hitung untuk menambah penghasilkan kalian, karena bermodalkan video dan isi konten yang menarik kalian akan bisa mendapat penghasilkan yang sangat besar.

Tetapi, pada baru – baru ini youtube memberikan berita yang mungkin sangat membuat menyesakkan dada kalian, terutama bagi kalian youtuber pemula. Ya.. pada januari 2018 Tepatnya tanggal 16, Youtube telah menerapkan Monetisasi Terbaru. Pada pembaharuan ini, Peraturannya sangat Ketat, upanya ini dilakukan agar mendapatkan kembali kepercayaan pengiklan.

Penasaran syarat dan ketentuan agar dapat di monetisasi Youtube? Simak point point berikut.

1.       Akun Terverifikasi

                Untuk yang pertama ini amat sangat di wajibkan, Yaitu Akun Channel Youtube Harus Terverifikasi. Terverifikasi dengan nomor ponsel kalian dan sudah memenuhi standar pengaturan sesuai dengan Channel. Akun Terverifikasi bertujuan untuk mengaktifkan fitur – fitur di dalam Channel Youtube anda.

2.       4000 Jam Tayang/Tonton

                Syarat yang kedua adalah harus memiliki 4000 Jam Tonton dari total video yang kalian telah buat pada 12 bulan terakhir dan itu merupakan kewajiban. Mungkin Syarat yang kedua ini tentu lebih mudah karena jika di bandingkan persyaratan sebelumnya yang harus mendapatkan 10.000 Jam Tonton.

                Kalian juga dapat mencapai syarat ini dengan cara yang organic atau bisa juga dengan memanfaatkan Youtube Ads, yang memudahkan penonton menemukan video kalian. Pada kedua cara ini juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Untuk yang organic keunggulannya menghemat biaya, kekurangannya mungkin akan lebih lama untuk mendapatkan 4000 Jam Tonton, Namun jikalau kalian memiliki blog yang visitornya banyak mungkin kalian bisa menyisipkan video youtube kalian dan penggunjung blog akan melihat video kalian. Bukan hanya melalui blog jika kalian orang tenar di social media mungkin kalian bisa membagikan video kalian di social media. Kemudian jika kalian menggunakan youtube Ads, kelebihannya anda akan meraih syarat kedua ini dengan waktu yang singkat, dan kekurangannya kalian harus merogoh koceh untuk biaya menampilkan video kalian.

3.       1000 subscriber

                Lalu Selanjutnya, ini merupakan persyaratan yang cukup berat bagi Youtuber Pemula, Karena syarat yang ini mewajibkan Channel yang ingin didaftarkan adsense harus sudah memperolah 1000 Subscriber.

Untuk Channel baru mungkin ini sangat berat sekali bahkan amat. Syarat ini sangat sulit di raih jika dalam mengumpulkan subscriber kalau tidak ada video yang naik dan juga banyak penonton, banyak kasus terjadi, sudah banyak viewers di dalam video namun subscriber tidak seimbang dengan jumlah tontonan. Karena untuk mengumpulkan subscriber kita harus wajib untuk memenuhi hasrat dari penonton supaya mereka setia dan juga berlanggangan dengan Channel Youtube kita.

Catatan yang perlu kalian perhatikan

1.       Jangan Menggunakan Tools untuk memperbanyak Subsciber.
Janganlah Kalian Sekali kali berniat untuk menggunakan Tools untuk memperbanyak Subcriber dengan sebuah Tools, apalagi jika kalian menggunakan Tools gratisan atau illegal, itu akan berbahaya untuk Channel Kita nantinya. Dan jangan juga memaksa orang lain untuk memaksa Subscribe ke Channel Kita. Karena jika konten channel Kita tidak sesuai dengan yang diharapkan mereka, Nanti mereka akan meninggalkan Channel kita.
2.       Spam Komentar
Dan Jangan kalian mengspam komentar meminta untuk di Subscribe, karena jika pemilik Channel melaporkan Komentar Kalian dan masuk dalam spam atau Flag, Justru itu bisa membahayakan Channel kalian, karena bisa saja kalian mendapatkan Suspend atau penungguhan Channel.

Kesimpulan
                Pada Update Youtube terbaru ini yang ditetapkan pada januari 2018, syarat agar Channel dapat di Monetisasi Youtube adalah harus bisa mengumpulakan 1.000 Subscriber dan Juga telah memperoleh sebanyak 4.000 Jam tanyang/Tonton dari total video pada 12 bulan terakhir.
                Pada Kebijakan Monetisasi youtube terbaru ini berlaku untuk Channel youtube yang baru di buat, untuk kalian yang memiliki akun lama yang sudah di terima monetisasinya bersyukurlah kalian meski belum mendapatkan 1.000 Subcriber.

Itulah Tips yang dapat admin sampaikan bila ada perkataan yang salah admin minta maaf, Semoga dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

jika ingin melihat KelayakanPersyaratan kelayakan AdSense silakan klik disini

Wassalamualaikum wr. wb.
Keyword
  • Syarat Youtube Adsense 2018
  • Cara daftar Youtube Adsense 2018
  • Google Adsense
  • Mengatifkan Google Adsense Youtube

0 Response to "Syarat monetisasi youtube 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel