Cara supaya Artikel cepat Terindex Google 2019

                Halo kembali lagi dengan admin kali ini admin memberikan Cara agar postingan blog atau website cepat terindeks Google 2019 terbaru. Mungkin beberapa minggu ini banyak creator website atau penulis Blog yang di kagetkan dengan terhapusnya fitur Fetch as Google dari Google Webmaster Old. Ternyata efek dari terhapusnya fitur tersebut berdampak pada postingan – postingan website yang baru di buat. Salah satu dampak dari terhapusnya fitur Fecth as google yaitu Sulitnya Untuk Postingan Baru TerIndeks Oleh Google.

                Postingan terindeks google merupakan keinginnan dari penulis blog. Karena jika postingan tidak terindeks google maka postingan akan mendapat visitor yang sangat sedikit. Dan juga penulis blog dan juga creator – creator blog masih di bingungkan dengan Algoritma dari Google.

                Kali ini admin akan memeberikan trik agar postingan blog cepat terindeks oleh Google, walaupun admin juga sedikit bingung dengan algoritma google, setidaknya admin ingin memberikan pengalaman agar postingan blog cepat terindeks google. Untuk cara dan tipsnya silakan  di bawah ini.

1.       Membuat artikel lebih dari 100 kata.

Pastikan teman – teman membuat artikel dengan jumlah kata yang lebih dari 100 Kata. Bias anya untuk artikel yang baik dan untuk SEO jumlah katanya lebih dari 500 Kata, bahkan sampai 1000 kata lebih. Kenapa admin memberikan minimum 100 kata? Karena setidaknya artikel itu bisa terisi dengan beberapa kata walaupun hanya 100 kata dari pada tidak sama sekali.

Walaupun blog admin kebanyakan membahas tentang anime, namun admin tetap membuat dengan lebih dari 100 kata untuk artikelnya. Dan Pastikan kalian kalau menulis artikel, Jangan pernah mengcopy dari artikel lain, walapun mengcopy, tetap harus kalian modikfikasi dengan merubah beberapa kata.

2.       Submit Ke Google Webmaster.

Submit Ke Google webmaster. Ini merupakan point yang sangat penting agar posting blog cepat terindeks oleh google. Untuk cara penggunaannya silakan simak di bawah ini.

1.       Copy Url Postingan yang akan di indeks

2.       Buka Google Webmaster, jika website belum di daftarkan di Google webmaster, silakan di daftarkan dulu.
3.       Kemudian masuk ke dashboard atau Overview atau Sekilas dari Google webmaster.

4.       Buka URL INSPECTION pada Navigasi. 

5.       Kemudian pastekan url yang di Copy tadi, lalu enter. Klik Minta Pengindeksan atau Indeks Request.


Pastikan Kalian Tidak Keluar tab dari Google Webmaster, dan Tunggu sampai selesai pengindeksannya.

6.       Lalu Klik UJI URL AKTIF. Dan ini juga pastikan kalian tidak keluar dari tab Google webmaster.

7.       Jika sudah, Tunggu beberapa menit, sekitar 1 menit. Kemudian untuk mengecek terindeks tidaknya Silakan Ketik di google “Site: ‘URL YANG INGIN DI CEK’”.

8.       Selesai.

Untuk memperbaharui title artikel submit ke google webmaster, Jangan terlalu sering, setidaknya beri jarak 5 jam atau lebih.itu merupakan tips yang admin terapkan hingga sekarang.

Mungkin itulah sedikit Tips dan Trik dalam pengindeksan postingan blog menurut admin. Tips dan trik ini masih admin terapakan, jika lama terindeks google berarti ada postingan yang terkena plagian bebeberapa kata. Sekian itulah yang dapat admin sampaikan semoga dapat bermanfaat sekian dan terima kasih.

Keyword
  • Tips dan Trik Cara Artikel Cepat Terindex Google 2019
  • Cara Agar Artikel Website Terindex Google
  • tips agar blog dan artikel cepat terindex google terbaru April 2019
  • Cara Cepat Artikel di Indeks Oleh Mesin Pencari Google
  • Cara Agar Website & Blog Cepat Terindeks Google
  • Cara Agar Artikel/Postingan Cepat Terindex Google
  • Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google
  • Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

0 Response to "Cara supaya Artikel cepat Terindex Google 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel