Tate no Yuusha no Nariagari Batch Subtitle Indonesia


latest update article + Link Download : 19 June 2019 | Tate no Yuusha no Nariagari Subtitle Indonesia
Tate no Yuusha no Nariagari Batch Subtitle Indonesia. Anime ini menceritakan iwatani Naofumi dengan tiga orang temannya yang di panggil ke dunia pararel. Masing masing pahlawan mendapatkan senjata legendaris. Naufumi mendapatkan senjata Legendary Shield atau perisari. Dan kerana kurangnya pengalaman Naufumi dianggap sebagai pengganggu karena terlalu lemah. Mulai dari sini lah cerita Naufumi di dunia pararel.

Untuk sedikit ceritanya, para pahlawan mendapat rekan untuk membantu musuh musuhnya. Namun pada saat pembagian rekan tim Naufumi tidak mendapatkan orang sama sekali atau tidak ada yang mau bergabung dengan tim Naufumi, karena adanya rumor jika pahlawan perisai itu paling lemah. Namun ada salah satu wanita yang mau ikut bergabung dengan Naufumi.

Setelah itu, para pahlawan berlatih sendiri sendiri untuk meningkatkan level mereka. Naufumi bertarung bersama dengan rekan wanitanya yang bernama Malty. setelah hari berganti tiba tiba Naufumi dipanggil dan diseret menuju istana, apa yang terjadi ternyata Naufumi telah difitnah karena telah melakukan hal senonoh kepada Malty, padahal ia tidak melakukan apa apa.

Karena Naufumi sudah muak karena di fitnah bahkan di hujat orang orang istana, Naufumi ingin meninggalkan dunia pararelnya, Namun tidak bisa kerena ia harus mengalahkan musuhnya dahulu, atau gelombang agar bisa kembali kedunia aslinya. Terpaksa Naufumi harus menjalankan misinya di dunia pararel tersebut.

Setelah itu Naufumi meninggalkan istana dengan jengkel dan marah. Setelah beberapa saat, Naufumi di tawari oleh orang yang menjual budak. Noufumi tertarik dan akhirnya ia membeli sebuah budak yang paling termurah dan tidak terlalu kuat. Untuk Namanya ialah Rapthalia. Setelah di belinya budak tersebut Naufumi tidak memperlakukan rapthalia seperti budak budak lain. Noufumi memperlakukan rapthalia seperti keluarganya sendiri. Rapthalia di latih bertarung oleh Noufumi, karena Noufumi tidak bisa memegang pedang selain senjata legendaris miliknya.


Setelah beberapa saat akhirnya rapthalia menjadi dewasa dan menjadi tangan kanan Naufumi. Rapthalia bersikap tegas dengan Noufumi, rapthalia mengakui kesetiaanya kepada Naufumi untuk selalu mempercayainya dan menjadi tangan kanan Naufumi dari sinilah petualangan Noufumi dan Rapthalia berlangsung.

Detail Anime Tate no Yuusha no Nariagari
Judul The Rising of the Shield Hero
Rating 8.50
Jumlah Episode 24
Durasi 24 menit/episode
Musim/Tanggal Rilis Winter 2019 | 27 Dec 2018 - ?
Genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Romance, Fantasy, Seinen
Studio yang memproduksi Kinema Citrus
Credit oploverz, samehadaku & anitoki
Video Trailer

Link Download Anime Tate no Yuusha no Nariagari Sub Indo

Link Download Tate no Yuusha no Nariagari Sub Indo versi BATCH

Keyword
  • Tate no yuusha download
  • Tate no yuusha
  • Tate no yuusha episode Batch
  • Tate no yuusha ep Batch
  • Tate no yuusha samehadaku
  • Tate no yuusha samehadaku Batch
  • Download anime Tate no yuusha 480
  • Download anime Tate no yuusha
  • Download anime Tate no yuusha sub indo
  • Download anime Tate no yuusha subtitle indonesia

0 Response to "Tate no Yuusha no Nariagari Batch Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel