Sword Art Online BD Batch Subtitle Indonesia


Assalammualaikum wr. wb.

Download anime sword art online S1 batch. Anime ini menceritakan tentang sebuah game. Game ini bernama sword art online., karakter utama bernama kirigaya kazuto.  Ia bermain sword art online saat sword art online beta tester. Akun nickname dari kirigaya kazuto adalah kirito. Setelah full rilis kirito juga masih bermain. kirito bertualang di sword art online danmenjalankan quest dan ia bertemu dengan klein. Klein meminta kepada kirito untuk mengajari cara kerja game sword art online.

Setelah mengajari sampai sore. Ketika klein mau logout tiba – tiba tombol logoutnya tidak bisa di klik, bertepatan setelah itu para pemain sword art online bertemu dengan game master dari game SAO ia bernama kayaba akihiko. Kayaba menyampaikan terkait dengan tombol logout yang tidak bisa. Ternyata kayaba sengaja menjebak para pemain. Ia berkata jika ingin bisa keluar dari game ini para pemain harus bisa menamatkan game ini dan melawan bos level 100.

Saat itu kirito hanya dan pemain lain hanya bisa kaget. Karena tidak menyangka jika ia terjebak di dalam sword art online. Walaupun di logout paksa. Pemain akan mati di dunianya. Satu satunya adalah menamatkan game sword art online tanpa mati. Jika mati makai a akan juga mati di dunia aslinya.

Hari demi hari kirito mulai menjadi kuat. saat ada sebuah perkumpulan, kirito menghampiri perkumpulan itu. yang di bahas adalah untuk bekerja sama untuk menaklukan bos bos sword art online. Saat membuat guild kirito tidak dapat pasangan. tiba tiba kirito menghampiri seorang bernama asuna. Dan mereka membuat guilt. Tiba hari saat melawan bos. Tiba tiba ada salah satu pemain yang mati. Kirito dan teman teman mereka mulai marah karena kehilangan teman mereka. setelah itu kirito dan asuna dapat membunuh bos lantai tersebut.

Namun, setelah kejadian itu kirito mulai untuk bermain solo tanpa rekan tim. Mulai dari sinilah cerita kirito dimulai. Untuk mengetahui lebih lanjutnya silakan download anime ini. link download ada di bawah. sekian dan terima kasih.


Wassalammualaikum wr. wb.

Detail Anime Sword Art Online
Judul Sword Art Online
Rating 7.60
Jumlah Episode 25
Durasi 24 menit/episode
Musim/Tanggal Rilis Summer 2012 | Jul 8, 2012 to Dec 23, 2012
Genre Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Studio A-1 Pictures
Credit Ani-BD
Video Trailer

Link Download Anime Sword Art Online Sub Indo

Link Download Sword Art Online Sub Indo BD versi BATCH

Keyword
  • download anime Sword Art Online sub indo meownime
  • download Sword Art Online BD
  • download anime Sword Art Online BD

0 Response to "Sword Art Online BD Batch Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel